googlesyndication.com

0 Comment
PEKALONGAN  -  Ini ungkapan segerombolan anak-anak SD Rogoselo, Kecamatan Doro ketika melintas di jalan hasil kerja TMMD Reguler Kodim pekalognan bersama warga setempat.  ''Terimakasih pak Tentara jalan di Rogselo sekarang sudah bagus. Kalau ke sekolah saat musim hujan, kami-kami tidak akan lagi copot sepatu lantaran jalan becek,'' ungkap Anto (11), salah satu siswa SDN Rogoselo yang pulang sekolah bersama rekan-rekannya dan melalui jalan yang baru saja di Aspal melalui kegiatan TMMD.

Badri (46), salah seorang warga Desa Rogoselo menyatakan, wajar jika sekrang anak-anak sekolah di Rogoselo senang terkait pembangunan jalan yang ada di Rogoselo. Pasalnya, selama ini, jika musim penghujan mereka untuk ke sekolah harus mencopot sepatu dan menjinjingnya, lantaran jalan becek.

''Mudah-mudahan dengan sudah bagusnya jalan akan menambah semangat anak-anak untuk menimba ilmu. Kami sendiri juga senang, karena tidak akan ada cerita lagi baju anak-anak berlepotan tanah saat pulang sekolah. dikarenakan melewati jalan berlumpur,'' ungkap Badri.

Post a Comment

 
Top