googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan News
Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis dan motherboard professional dengan bangga mengumumkan kesiapannya dalam mengikuti ajang pameran bergengsi COMPUTEX 2017 
Jakarta 
Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis dan motherboard professional dengan bangga mengumumkan kesiapannya dalam mengikuti ajang pameran bergengsi COMPUTEX 2017 dengan berbagai kegiatan besar pada tanggal 31 Mei tahun ini. Para pengunjung diundang untuk mendapatkan berbagai pengalaman menggunakan produk-produk canggih, peluncuran rahasia produk terbaru dan berbagai acara gaming yang akan diselenggarakan oleh COLORFUL di TWTC Nangang Exhibition Hall (M1090a, No.1, Jingmao 2nd Rd., Nangang Dist.) selama pameran COMPUTEX 2017.

COLORFUL, bekerjasama dengan Intel, akan mengumumkan sebuah produk misteri pada tanggal 1 Juni 2017. Ketua COLORFUL serta dua perwakilan terhormat para tamu dari Intel akan mengunjungi booth COLORFUL dan memberikan pidato serta pengumuman besar yang sangat dinanti dari produk misteri yang akan diungkapkan. Semua media dan pengunjung akan bergabung dengan kejutan ini di booth COLORFUL.

CyberMods 24hrs  kompetisi ini akan dimulai pada tanggal 30 mei s/d 2 Juni 2017 dari pukul 9:00 pagi hingga 18.00 setiap harinya.
CyberMods 24hrs COMPUTEX 2017, diselenggarakan oleh CyberMedia dan TAITRA, merupakan sebuah acara yang mengelompokkan komunitas modding, menggabungkan para modder dari seluruh dunia untuk bersaing dan menampilkan bakat mereka di ajang COMPUTEX. Sebagai sponsor penting, COOLORFUL tidak hanya menunjukkan dukungan kuatnya, tetapi juga menjadi sponsor semua kartu grafis dan motherboard di acara CyberMods 24hrs. 

Kompetisi dimulai pada pukul 9.00 pagi hingga 18.00 sore setiap harinya dan para modder akan menampilkan rancangan PC mulai dari pukul 9.00 pagi hingga 16.00 sore. Acara ini akan berlangsung sangat intens! Ini akan menjadi sangat sulit! Tetapi sangat layak di tonton! Datang dan nikmati acaranya!.

Pada ajang COMPUTEX 2017, COLORFUL siap untuk menyelenggarakan acara eSport sederhana mulai tanggal 31 Mei hingga 2 Juni
COLORFUL memiliki rasa hormat yang mendalam terhadap industri game dan sangat bersemangat menjadi bagian darinya, dan semenjak CGU, yang merupakan turnamen kejuaraan resmi COLORFUL hingga ke LPL, COLORFUL ingin menunjukkan dukungan dan  bersikap aktif seperti dapat terhubung dengan para gamer. 

Pada ajang COMPUTEX 2017, COLORFUL siap untuk menyelenggarakan acara eSport sederhana mulai tanggal 31 Mei hingga 2 Juni pada pukul 13.30 siang setiap hari selama COMPUTEX 2017. 

Saat eSport dapat memenuhi berbagai produk kelasa atas, merupakan suatu tontonan dari sebuah acara yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

Acara lain yang tak kalah serunya akan ditampilkan selama COMPUTEX 2017!

Post a Comment

 
Top