googlesyndication.com

0 Comment
pekalongan-news.com
Inilah lokasi pos kotis di Desa Rogoselo
Pekalongan
Keberadaan Pos Komando Strategis (Kotis) TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan semakin krusial atau penting mengingat dari pos inilah semua kebijakan, evaluasi, informasi dan dokumentasi serta semua kegiatan dikendalikan dari pos yang selalu siaga 24 jam.

Mengiringi keberadaanya yang vital tersebut, setiap saat Pos Kotis selalu melakukan perbaikan dari sisi SDM maupun peralatanya. Hal tersebut menurut Pasiter Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf Sunarto merupakan sesuatu yang wajar mengingat Pos Kotis menjadi muara dari semua pengendalian kegiatan dan sebagai arah yang akan menentukan keberhasilan serta kesuksesan TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo ini.
"Kita akan terus sempurnakan agar Pos Kotis mampu berperan dalam kesuksesan TMMD Reguler ke-98 yang sedang kita kerjakan," ucap Sunarto.
Dan sebagai tambahan, kata Sunarto, para pekerja media juga bisa memanfaatkan keberadaan Pos Kotis untuk menggali data maupun mencari sumber informasi untuk dijadikan bahan pemberitaan.

Kita mungkin belum bisa menyajikan secara sempurna namun semangat memperbaiki kesempurnaan untuk menjadi ideal akan terus lakukan karena memang Pos ini disediakan untuk mendukung kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 tersebut.
"Jadi silahkan datang dan akses informasinya, semua terbuka. Dan siapapun bisa mengaksesnya," ujar Sunarto.

Post a Comment

 
Top