Kingston Meluncurkan Kartu microSDXC Class 10 UHS-I dengan Kapasitas Mulai dari 16GB Hingga 256GB

November 01, 2016
Kingston Meluncurkan Kartu microSDXC Class 10 UHS-I dengan Kapasitas Mulai dari 16GB Hingga 256GB
Kartu microSDHC / microSDXC UHS-I Class 10 ini dapat bertahan pada lingkungan paling keras sekalipun dan sesuai digunakan untuk para petualang 
Kingston Meluncurkan Kartu microSDXC Class 10 UHS-I dengan Kapasitas Mulai dari 16GB Hingga 256GB, banyak orang saat ini lebih mengandalkan penggunaan perangkat mobile untuk mengambil foto dan merekam video, kebutuhan akan kapasitas yang lebih tinggi dan fungsi back-up yang lebih dapat diandalkan menjadi sangat penting.

Kartu microSDHC / microSDXC Class 10 UHS-I merupakan bentuk terkencil dari kartu SD yang tersedia dan merupakan standar pilihan untuk perluasan penyimpanan pada berbagai jenis tablet, smartphone dan action camera,kapasitas yang besar dan kecepatan Class 10 UHS-I memungkinkan penggunanya untuk dapat mengambil berbagai foto (hingga 64.000 foto untuk gambar ukuran 12MP) dan merekam video HD (hingga 976 menit pada 1080p 30 frame per detik) tanpa gangguan . 

Kartu microSDHC / microSDXC UHS-I Class 10 ini dapat bertahan pada lingkungan paling keras sekalipun dan sesuai digunakan untuk para petualang karena produk ini tahan air, tahan suhu di lingkungan ekstrem, tahan guncangan dan serta tahan getaran.

Menurut Nathan Su, Direktur Penjualan Memori Flash Kingston, Wilayah Asia Pasifik.
“karena semakin tingginya peningkatan kualitas gambar dan konten 4K, kami berusaha untuk mendorong kepadatan penyimpanan menjadi lebih tinggi agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan semua konsumen kami’ Keinginan untuk mendapatkan kapasitas lebih besar dan berbagai produk yang lebih stabil.” ungkapnya.
Kapasitas mulai dari 16GB hingga 256GB membuatnya mudah disesuaikan berdasarkan kebutuhan penggunanya dan memberikan ruang untuk ribuan foto hi-res dan berjam-jam video. 
“Kami sangat antusias dapat memasarkan produk terbaru dengan kapasitas lebih tinggi ini, yaitu kartu microSDXC berkapasitas 256GB untuk kalangan konsumen yang membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan untuk semua foto, video dan data lainnya,” ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Memori Flash Kingston, Wilayah Asia Pasifik. 
MicroSDHC / microSDXC Class 10 UHS-I tersedia dalam kartu yang berdiri sendiri atau dengan sebuah kartu SD adapter dalam kapasitas mulai dari 16GB, 32GB, 64GB, 128GB dan 256GB. Kingston merekomendasikan produk reader terbarunya untuk transfer kartu dengan kecepatan yang lebih baik ke dan dari komputer. MicroSDHC / microSDXC Class 10 UHS-I didukung oleh garansi seumur hidup, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston yang terkenal. 
Fitur dan Spesifikasi Kartu Kingston microSDHC / microSDXC Class 10 UHS-I:
  • Kapasitas7: 16GB, 32GB, 64GB, 128GB, 256GB
  • Kinerja8: 45MB/s baca, Class10, UHS-I: 10MB/s minimum data transfer
  • Ukuran microSD: 11mm x 15mm x 1mm
  • Ukuran SD Adapter: 24mm x 32mm x 2.1mm
  • Format: FAT32 (microSDHC 16GB – 32GB); exFAT (microSDXC 64GB – 256GB)
  • Suhu Pengoperasian: -25°C to 85°C
  • Suhu Penyimpanan: -40°C to 85°C
  • Tegangan: 3.3V
  • Garansi Seumur Hidup

Tentang Kingston Technology
Kingston Technology Company, Inc. adalah produsen independen terbesar di dunia untuk berbagai produk memori. Kingston mendesain, memproduksi, dan mendistribusikan berbagai produk memori untuk desktop, laptop, server, printer dan produk memori Flash untuk computer, kamera digital dan perangkt mobile. Melalui seluruh jaringan global dari anak perusahaan dan afiliasinya, Kingston memiliki fasilitas manufaktur di California, Taiwan, Cina dan perwakilan penjualan di Amerika, Kanada, Eropa, Rusia, Turkey, Ukraina, Australia, India, Taiwan, Cina, dan Amerika Latin. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.kingston.com.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts

2 komentar

Write komentar