googlesyndication.com

2 Comment
Novita Ariani diambil gambarnya saat ikut bertugas mengamankan jalanya Rapat Pleno Terbuka KPU di Gedung Korpri Kabupaten Batang, Selasa (25/10/16)
Kabupaten Batang
Namanya Novita Ariani (20 th), gadis cantik ini berprofesi sebagai Linmas atau Hansip yang diperbantukan di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Batang. 

Sebagai Linmas, Novita juga ikut terjun ke lapangan menertibkan dan menegakan aturan Perda yang menjadi tugas pokoknya.

Bahkan dari mulutnya yang mungil, gadis berpostur langsing ini mengatakan pernah juga ikut menertibkan pedagang kaki lima yang melanggar Perda.

Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Pekalongan tahun 2015 ini mengaku, dalam bertugas sering mendapat godaan dari lawan jenis. Namun semua masih dianggapnya sebagai candaan.
"Sudah menjadi konsekuensi tugas sebagai petugas penegak Perda mas," ujar Novita saat ngobrol disela acara pengamanan Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Batang, Selasa (25/10/16).
Sejauh ini menurut gadis yang memilih mengenakan seragam dinas yang dipadu dengan hijab mengaku belum ada yang serius menganggu atau mengahalangi pekerjaanya.

Novita semula bertugas di Pemda Batang kemudian diperbantukan di Satpol PP sebagai Linmas. Perpindahan tugas tersebut tak menghalangi gadis berkulit putih bersih ini untuk tetap menjalani profesinya dengan senang hati.

Saat ditanya apakah sang pacar tidak keberatan dengan profesinya yang sekarang, Mengingat pekerjaan sebagai Linmas identik dengan pekerjaan seorang laki-laki.

Novita hanya tersenyum simpul. Gadis kelahiran 25 November 1994 ini mengaku belum mempunyai pasangan hidup atau pacar.
"Saya masih jomblo mas. Saya belum punya pacar, jadi tidak ada yang melarang ha...ha...ha," ucapnya sambil tertawa renyah.
Nah lho, mungkin diantara kalian ada yang berminat untuk ditertibkan Linmas cantik ini. Minimal ditertibkan hatinya biar tidak baper kalau berhadapan dengannya.

Post a Comment

 
Top