googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan-news.com
Paket Edisi Khusus Terbaru Kartu MicroSD dari PNY


PNY Technologies Inc. (PNY) pabrikan terkenal di dunia untuk berbagai produk USB dan Memori memperkenalkan jajaran terbaru mereka yaitu kartu microSD berkecepatan tinggi untuk perangkat smartphone, tablet PC dan perangkat mobile lainnya yang membutuhkan slot penyimpanan. 

PNY telah meluncurkan salah satu kartu microSD terlarisnya dalam paket baru yang warna-warni dan ceria. Kartu microSD ini berukuran 30% lebih kecil dibandingkan kartu SD yang ada sebelumnya dan memiliki fitur memindahkan data yang cepat serta kinerja superior. 

Dengan kemasan yang cerah dan warna-warni disertai gambar pada paketnya, kartu microSD ini dating dalam bentuk yang ringkas dan berukuran sesuai untuk dapat dibawa kemanapun serta memiliki ruang penyimpanan ekstra dan dapat memperluas ruang memori smartphone Anda yang terbatas. 

Kini Anda dapat menjepret foto atau merekam video, menyimpan music dan media digital lainnya dalam perangkat mobile Anda tanpa perlu menghapus berbagai gambar favorit atau video untuk membebaskan ruang internal ponsel Anda.

Kartu microSD terbaru, tidak seperti desain paket yang lama, memiliki fitur ilustrasi gambar yang cerah dan warna-warni sehingga desainnya tampil menarik untuk dilihat dan dapat secara cepat menjadi pusat perhatian Anda. PNY juga merampingkan kartu ini seukuran ibu jari dan membuatnya berukuran 30% lebih kecil dibandingkan pendahulunya. 


Kartu microSD ini juga datang dalam paket yang ramah lingkungan dan ukuran ringkas. Selain bentuknya yang kecil, kartu microSD ini juga dilengkapi dengan fitur tahan guncangan, tahan magnet, tahan suhu dan tahan air. 

Kini Anda dapat memindahkan berbagai file dengan kecepatan super karena memiliki tingkat transfer hingga 90MB/sec (64GB). Kartu microSD ini sangat ringan dengan berat hanya 2,5g dan memiliki ukuran 15.0mmH x 11.0mmW x 1.0mmL. kartu-kartu ini tersedia dalam kapasitas bervariasi mulai dari 8GB hingga 64GB. Sangat gampang digunakan dengan sistem operasi Windows 2000, XP, Vista, Windows 7 dan 8, serta Mac OS: 10.3 dan diatasnya.
Kartu microSD PNY didukung oleh garansi seumur hidup untuk jaminan kinerja dan hemat biaya.

TENTANG PNY

Didirikan pada tahun 1985, PNY Technologies®, Inc.merayakan ulang tahunnya yang ke 30 dalam bisnis yang menakjubkan dengan menjadi pemimpin produksi dan supplier kartu Memori Flash, USB Flash Drive, Aksesoris Mobile, Solid State Drive, Memory Upgrade, Kartu Grafis NVIDIA®, dan Aksesoris HP. Mobilitas perusahaan, Digital Imaging, Komputasi dan Solusi Gaming tersedia secara luas mulai dai ritel besar, e-tail dan mitra distribusi resmi secara internasional. Berkantor pusat di Parsippany, NJ, PNY menjaga fasilitasnya yang ada di Amerika Utara, Eropa, Asia dan Amerika Latin. Produk-produk PNY dengan bangga di rakit di amerika Serikat dan Taiwan.

Post a Comment

 
Top