googlesyndication.com

1 Comment
Gear S2 Smartwatch dari samsung
samsung Smartwatch Gear S2 Classic

Jajaran Smartwatch yang dari Pabrikan asal Korea meluncurkan Smartwath  Gear S2 Smartwatch dari Samsung Gear S2 ini dibekali dengan procesor dual core dengan kecepatan clock 1 GHz dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB dan memori internal cukup besar, 4 GB, Teknologi layar AMOLED jadi andalan perangkat pintar ini, Diameter layar Gear S2 sebesar 1,2 inch namun dengan resolusi 360 x 360 pixel.

Hal menarik lainnya yang ditawarkan Gear S2 adalah sertifikasi IP68, artinya, pengguna smartwatch ini tak perlu khawatir memakainya ketika terpaksa menembus derasnya hujan atau ketika berenang – maksimal kedalaman 1 meter, selama sekitar 1 jam. Samsung juga tak luput membekali Gear S2 dengan fitur-fitur kebugaran, seperti sensor detak jantung dan penghitung langkah yang bisa dihubungkan ke aplikasi S-Health atau Nike+ Running yang tinggal diinstal

Penggunaan Samsung Gear S2 sangat mudah Untuk membuka notifikasi, misalnya panggilan tak terjawab atau SMS, Anda hanya perlu mengusap Gear S2 Anda ke kiri. Sedangkan kalau Anda ingin mengakses widget, seperti music player, caranya adalah dengan melakukan swipe ke kanan, Untuk memudahkan penggunaannya sehari-hari, Samsung Gear S2 dibekali dengan teknologi nirkabel yang lengkap. Pertama, ada e-SIM yang sudah mendukung jaringan 3G. Di samping itu, sudah mendukung koneksi Wi-Fi dan Bluetooh. Adapun fitur wireless charging yang memudahkan Anda untuk mengisi daya smartwatch ini.

Post a Comment

 
Top