googlesyndication.com

2 Comment
Sediakan 2500 Nasi Bungkus, Walikota Pekalongan Ajak Sarapan Bareng Warga
Walikota dan jajaran pemerintahan Kota Pekalongan serta warga masyarakat sarapan bersama di lapangan Mataram dalam festival  sarapan, Kemarin
Kota Pekalongan
Kendati belum secara resmi ngantor sebagai Walikota Pekalongan yang baru, namun kegiatan rutin sepeda sehat setiap jumat pagi tetap ditradisikan. Pun demikian dengan pasangan walikota terpilih Alex-Sae Jum'at pagi (19/2/16) memilih bersepeda sehat dengan warga masyarakat dan menggelar sarapan nasi bungkus bersama.

Sebanyak 2500 nasi bungkus tandas seketika begitu disediakan usai sepeda santai keliling kota. selain sarapan nasi bungkus, warga masyarakat juga dihibur oleh musik dangdut. Bahkan warga yang mengikuti sepeda sehat juga disediakan hadiah hiburan.

Nur (40 th) warga noyontaan yang sengaja menyempatkan diri mengikuti sarapan bareng Alex-Sae mengaku senang dan mengatakan positif acara jumat pagi.
"Mungkin inilah slogan brayan urip yang diusung pasangan Alex-Sae dimulai," ujarnya.
Dirinya berharap Walikota yang sekarang bisa tetap konsisten sesuai janji dan program yang telah disampaikan waktu kampanye.

Terpisah walikota Pekalongan Alf Arslan Djunaid kepada masyarakat yang mengikuti sarapan bersama menyampaikan, bahwa brayan urip merupakan ajang silaturahmi kepada warga masyarakat
"Ini merupakan ungkapan rasa syukur Alex-sae dan juga untuk mengenalkan Walikota  dan Wakil Walikota yang baru saja dilantik," tuturnya.
Semua warga masyarakat diundang, sambungnya, agar semua bisa berkumpul di sini bersama-sama sengkuyung mengayuh bagyo agar pemerintah yang akan datang lebih baik lagi.
"Dengan bantuan masyarakat, sesuai dengan konsep brayan urip dan ojo dumeh," kata Alex, sapaan akrab Walikota.
Seratus hari ke depan, sesuai program awal. Pihaknya akan mengumpulkan seluruh jajaran pemerintah, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk menyamakan persepsi sesuai misi dan visi.
"Semua akan kami koordinasikan dengan yang terkait," tutup Alex mengakhiri.

Post a Comment

 
Top