googlesyndication.com

2 Comment
FKPPI Kodim 0710/Pekalongan Targetkan Jadi Yang Terbaik

Kota Pekalongan - Selama satu munggu, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Republik Indonesia (FKPPI) Kota dan Kabupaten Pekalongan mendapatkan pelatihan pembinaan mental dari Kodim 0710/Pekalongan sebagai persiapan mengikuti kejuaraan PBB FKPPI tingkat Kodim di Purwokerto.

Setiap hari selama satu minggu, puluhan anggota FKPPI Kota dan Kabupaten Pekalongan dilatih baris berbaris dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi di Lapangan apel Makodim 0710 /Pekalongan.

Komandan Kodim Letkol Inf Riza Anom Putranto di lokasi latihan menyampaikan, pembekalan berbagai pelatihan seperti mental dan baris berbaris kepada FKPPI Kota dan Kabupaten Pekalongan bertujuan untuk mempersiapkan diri agar penampilan mereka nantinya bisa jadi yang terbaik.
"Dalam perlombaan FKPPI di Korem 071/Wijayakusuma nanti, mereka sebagai wakil dari Kodim 0710/Pekalongan agar bisa menjadi yang terbaik," ucap Dandim, Selasa (26/1/16).
Selain itu, hasil pelatihan tidak hanya untuk kebutuhan lomba semata, akan tetapi memang untuk mempersiapkan FKPPI agar senantiasa terlatih mental dan sikap disiplin serta kebersamaanya.
"Untuk memperoleh hasil maksimal memang harus selalu dituntut untuk bersikap disiplin, konsentrasi, loyal dan senantiasa menjaga kekompakan dengan mengutamakan kepentingan yang lebih besar," tandasnya.

Post a Comment

 
Top