googlesyndication.com

0 Comment
Empat Kemacatan Kota Pekalongan Difasilitasi Armada Sampah
Pj Walikota Pekalongan Mengecek Mobil armada sampah yang diperuntukan untuk menanggulangi masalah sampah di tiap Kecamatan  yang ada di Kota Pekalongan
Kota Pekalongan
Sedikitnya empat armada mobil sampah dibagikan kepada empat Kecamatan untuk opersional angkutan sampah oleh Pemerintah Kota Pekalongan. Penyerahan dilangsungkan di halaman Kantor Setda Kota Pekalongan, Selasa (15/12/15) kemarin.
"Tiap Kecamatan mendapatkan masing-masing satu unit. Karena tiap Kecamatan ada bak sampahnya maka mobil ini diperuntukan untuk mengatasi persoalan sampah di beberapa titik bank sampah," ucap Bambang Nurdiyanto, Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Pekalongan.
Menurut Bambang, fasilitasi mobil armada pengangkut sampah diperlakukan mengingat, TPA degayu sudah mengalami overload.
"Untuk mengatasi persoalan tersebut, salah satunya dengan mengangkut sampah ke lokasi bank sampah yang ada di Kota Pekalongan," ujarnya.
Sebelum diserahkan, keempat armada sampah tersebut diinpeksi langsung oleh Pj Walikota Pekalongan, Prijo Anggoro BR.

Menurut Prijo, empat armada untuk masing-masing Kecamatan dirasa kurang, karena tingkat mobilitas Kota Pekalongan sangat tinggi.
"Idealnya dua armada untuk satu kecamatan. Dan untuk kelurahan masing-masing satu armada. Namun demikian, kita ciptakan dahulu koordinator satu kecamatan satu armada," terang Prijo.

Post a Comment

 
Top