googlesyndication.com

1 Comment
Soal Mangroove, Ini Komentar Pj Walikota Pekalongan
Pj Walikota Pekalongan, Prijo Anggoro BR saat melakukan penanaman Magroove di Taman mangroove Kota Pekalongan
Kota Pekalongan
Usai melakukan penanaman 500 pohon mangroove sebagai simbol kepedulian akan konservasi alam di Taman Mangroove, Kota Pekalongan kemarin, Pj Walikota Pekalongan Prijo Anggoro BR mengatakan akan membantu yang berkaitan dengan hal-hal tersebut.
"Saya sudah perintahkan tadi kepada BLH untuk menindak lanjuti dan akan segera dikoneksikan," ucap pria yang masih menjabat sebagai Kepala Disperindagkop Propinsi Semarang.
Tentara sudah berpikir ke depan. Banjir dan rob sudah mereka pikirkan dan kita berterima kasih kepada mereka, lanjut Prijo.

Harapanya, sambung Prijo lagi, akan ada efek bagus lagi ketika ini tumbuh berkembang. Dibuktikan tadi ada anggota Polisi punya sirup mangroove.
"Kalau sekiranya mereka punya standar SNI yang bagus maka akan kita pantau, kebetulan saya masih Kepala Disperindagkop. Masih ndobel," katanya saat menanggapi kelanjutan dari program mang roove.
Saya pernah mengikuti pameran sirup mangroove dan minuman ini, terusnya, salah satu terobosan dari kelanjutan dari program mangroove yang telah ditanam.
"Bahwa Industri Kecil Menengah (IKM) terus tumbuh berkembang tidak hanya batik saja. Di dalamnya termasuk sirup ini," terangnya.
Dan nanti, kita akan coba cek sirup ini. Marketingnya kita lihat juga. Semuanya seperti apa.
"Bukan tidak mungkin sirup ini menjadi ikon selanjutnya gara-gara kegiatan ini," harapnya.

Post a Comment

 
Top