googlesyndication.com

0 Comment
Angkat Daerah Di Sektor Maritim, Agus Triharsito Terima Penghargaan 'Indonesian Man Career Of The Years 2015
Ketua FKWI Denny Tulaseket memberikan award dan piagam kepada Dirut PT Barokah Marine Agus Triharsito di malam penganugrahan penghargaan Indonesia Man & Women  Career Of The Years 2015 di Balroom Hotel Gran Candi Semarang, Jum'at (11/9/15) semalam.
Semarang
Direktur Utama PT Barokah Marine Pekalongan, Agus Triharsito menerima anugrah penghargaan 'Indonesian Man & Women Career of the Years 2015' dari Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) di Ballroom Amartapura Hotel Grand Candi Semarang, Jum'at (11/9/15) malam.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 18 orang tokoh, baik dari instansi pemerintahan maupun swasta yang selama ini menjadi pendorong kemajuan dan perubahan bagi masyarakat melalui sumbangsih pemikiran, tenaga maupun karya dibidang yang digelutinya. Agus Triharsito satu dari tiga orang penerima anugrah penghargaan Indonesian Man Career 2015 dari Jawa Tengah berasal dari swasta yang bergerak di sektor maritim.

Pria asal Pekalongan Jawa Tengah tersebut masuk menjadi bagian dari 18 tokoh nasional yang dirasa telah melakukan sesuatu yang luar biasa bagi kemajuan dan kebangkitan sektor maritim dari daerah untuk Indonesia.

Ketua Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) Denny Tulaseket mengatakan, penghargaan yang ditujukan kepada tokoh pemerintahan dan swasta tersebut diarahkan untuk terus mendorong dan merangsang setiap individu untuk melakukan karya nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan negara.
"Pada penyelenggaraan Indonesian Man & women Career tahun 2015 dan ini ada 18 orang tokoh dari 10 Propinsi di Indonesia yang menerima anugrah. Rekan kami didaerah-daerah memantau mere ka hingga akhirnya kami kirimi surat untuk memberikan penghargaan sesuai bidang mnasing-masing," tuturnya.
Dalam pemberian pengharagaan Indonesian Man & Women Career of the years 2015, Wakil ketua DPRD Propinsi Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono berpendapat, adanya penghargaan tersebut, merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan terhadap kontribusi yang sudah ditunjukan oleh tokoh pada malam hari ini.
"Saya apresiasi yang setingi-tingginya dan saya berharap anugrah penghargaan malam ini bisa jadi pemicu untuk terus meningkatkan karya bagi bangsa," ujarnya.
Pada acara malam itu turut pula dilelang beberapa lukisan senilai masing-masing Rp 5 juta yang hasilnya didonasikan untuk pengadaan air bersih bagi yang membutuhkan.

Sementara ke 18 tokoh yang menerima Anugrah Penghargaan Indonesian Man & Women Career Of The Years 2015 adalah, Drs. Sokhiatulo Lapoli, MM Bupati Nias Sumatra Utara, Drs. Hi. Mahmud Muhammad Tamher Walikota Tual Maluku utara, Drs Budhi Raharjo Sekda kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Petrus Lengi Ketua Kopdit Boawae Kabupaten Ngakeo NTT, Drs Mohadi Kemenag Kabupaten Kantingan Kalteng, Drs Syarifuddin Kemenag Kabupaten Sumba NTB, Ir Abraham Mose Dirut PT Len Industri Bandung, Dr H Soekardjo Ketua Stikes Banyuwangi, H Koesnanto Dirut Bank BKK PD BPR BKK Purwodadi, Agus Trihar sito Dirut PT Barokah Marine Pekalongan, Sunaryo A Prayogo Dirut PD BKK Eromoko Wonogiri, Sukatno Tokoh Nasionalis Karanganyar, Mahmud Lutfi Husain Owner PT Neoalgal Technology Sukoharjo dan Bayu Ramli Owner Exits Modelling Semarang. 

Selain itu penghargaan katagori yang sama juga diberikan kepada empat wanita peraih Indonesian Women Career Of The Years 2015 yaitu, HJ Endang Maria Astuti Anggota DPRRI Jakarta, Hj Nurul Triwahyuni Calon Bupati Kabupaten Purworejo, Istiqomah Owner Klinik Istimedika Kabupaten Semarang dan Nico A Sioe Therapis Semarang.

Post a Comment

 
Top