googlesyndication.com

2 Comment


Meriahnya Helat Bukber Bersama Komunitas
Meriahnya Helat Bukber Dengan Komunitas




Kota Pekalongan
Ikatan Remaja Mushola Roudlotul Hikmah (IRROUD)  dan Karang taruna Tunas sejati PasirKratonKramat  menghelat acara buka puasa bersama. Selain dari IRROUD, buka puasa bersama juga diikuti oleh berbagai komunitas yang ada termasuk Karang taruna PasirKratonKramat. Kegiatan yang di pusatkan di kawasan budaya Jatayu tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan. Hal tersebut disampaikan panitia penyelenggara yang juga Ketua IRROUD, Agung Huda Saputra kepada pekalongan news saat hadir dalam perhelatan tersebut.


"Selain berbuka bersama, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersatukan remaja, pelajar dan yang sudah bekerja di lingkungan mushola Roudlotul Hikmah Pasirsari," terang Agung.

Agung menambahkan, dirinya berharap agar kegiatan buka bersama tersebut diteruskan oleh generasi penggantinya.
"Organisasi kami Alhamdulillah bisa eksis hingga sekarang. Karena kami berdiri sejak mushola ini selesai dibangun atau sekitar tahun 2001 lalu," ungkapnya.



Disebutkan, para paserta dari unsur masyarakat berasal dari warga Rt 02.Rw 06 atau dilokasi mushola Roudlotul berdiri di Jalan Saman Hudi, Pasirsari, Kota Pekalongan.

Di lokasi yang berbeda tepatnya di gedung aswaja TKJ Community juga mengadakan bukber sekaligus reuni, yang sudah lama direncanakan.Acara berlangsung dengan meriah dan sesuai yang diharapkan.

salah satu anggota TKJ Community Kamalul Fikri di sela acara kepada pekalongan news mengatakan

"Setelah sekian lama kami merencanakan acara ini namun baru sekarang hal itu dapat terlaksana,salah satu faktor yang menghambat yaitu kesibukan masing - masing dan sulitnya mengumpulkan teman - teman.

Kamal juga menambahkan Meriahnya Helat Bukber Dengan Komunitas

 ini akan dijadikan rutinitas setiap tahunnya dan berharap diikuti lebih banyak peserta dibandingkan saat ini,ujarnya"
baca juga Bukber, Pemkot Ajak Anak Yatim Dan Pekerja Informal

Berdasarkan informasi yang kami dapat gedung aswaja menjadi tempat favorit masyarakat dan komunitas untuk bukber atau sekedar kumpul - kumpul.




Post a Comment

 
Top