googlesyndication.com

0 Comment
Dipecat, Bowo Buka Suara
Bowo Leksono menanggapi isu yang berkembang terkait pemecatan dirinya, Selasa (28/7/15)
Kota Pekalongan
Akhirnya Ketua DPD Golkar Kota Pekalongan versi Agung Laksono angkat bicara terkait isu pemecatan dirinya yang santer beredar di kalangan media. 
Bowo Leksono menyempatkan hadir ke Kantor KPU  Kota Pekalongan di menit terakhir ketika Kubu seterunya Partai Golkar versi ARB sedang menyerahkan kelengkapan syarat wajib yang ditetapkan KPU.

Bowo mengaku, dirinya tidak mengulur waktu seperti yang diisukan apalagi sampai menghambat pemberian tanda tangan rekomendasi yang diminta KPU.
"Rekomendasi itu turun larut malam sekira pukul 23.00 kemudian kami para pengurus rapat membahas masalah tersebut sampai pukul 03.00 senin malam,"ucapnya, Selasa (28/7/15).
Isu pemecatan dirinya tersebut biasa dalam intrik politik, lanjutnya, biar saya ada tekanan dan supaya saya takut. Kemudian Cepat-cepat membubuhkan tanda tangan.
"Apalagi tersebar isu adanya kompensasi, saya tegaskan tidak ada kompensasi. Satu-satunya kompensasi yang saya akui ialah, saya pesan kepada pasangan Pak Dwi Heri dengan Pak Sutarip, saya minta realisasai gedung golkar," ungkap Bowo semangat.
Dikatakan dia, Golkar itu partai pemenang. kita 10 tahun hingga sekarang belum mempunyai gedung Golkar, itu saja kompensasinya.

Terkait tak satupun muncul nama calon dipihak kubunya, Bowo mengaku hanya mengikuti intruksi dari DPP.
"Sekarang yang penting itu menyelamatkan partai, untuk calonkan ada islah, makanya kita fokus mengikuti perintah DPP dan soal dukungan tetap ke Golkar," tutupnya.

Post a Comment

 
Top