googlesyndication.com

0 Comment
Buka Puasa Bersama, Kalong Mania Bagi-bagi Takjil
Beberapa anggota Kalong Mania terlihat membagikan takjil kepada para pemudik dalam acara buka bersama di Monumen Juang Kota Pekalongan, Rabu (15/7/15)
Kota Pekalongan
sekitar 250 anggota seporter klub sepak bola Persip Pekalongan yang dikenal dengan nama Kalong Mania atau Laskar Kalong memadati bahu Jalan sepanjang ruas jalan Pemuda di depan Monumen Juang Kota Pekalongan.

Ratusan seporter tersebut melakukan aksi simpatik dengan menggelar pemberian takjil kepada para pemudik yang lewat. Aksi tersebut mendapat sam butan positif dari pemudik karena hanya dengan tempo waktu yang singkat ratusan takjilpun tandas tanpa sisa.

Wakil ketua Kalong Mania Denny Setya mengatakan, aksi tersebut merupakan aksi serupa dengan yang dilakukan tahun sebelumnya dengan lokasi yang sama serta melibatkan kelompok seporter Kalong Mania.
"Kegiatan sore hari ini selain kami memberikan takjil kepada para pemudik juga kami melakukan buka puasa bersama dengan para anggota dari beberapa seporter Kalong Mania yang lain," ucap Denny kepada pekalongannews, Rabu petang (15/7/15) di komplek Monumen Juang Kota Pekalongan.

para seporter Kalong Mania

Dijelaskan Danny, acara buka bersama tersebut terasa spesial karena tidak saja dihadiri dari beberapa Korwil Kalong Mania di Kota Pekalongan tapi juga di hadiri Kalong Rantau (sebutan untuk seporter Persip di perantauan).
"Hadir di sini Kalong Mania perantauan Jabodetabek yang berasal dari pelosok Kota Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan bahkan dari Bandarpun ada,"ujar Denny diamini beberapa pengurus Kalong Mania lainya.
Selain itu, tambahnya, Kegiatan sore ini juga sebagai ajang kami untuk konsolidasi antar pendukung tim Persip yang sedang jeda kompetisi untuk waktu yang belum ditentukan.

Pihak manajemen Persip yang diwakili oleh Aam Ichwan menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh para seporter tersebut.
"Ini membuktikan meskipun kami pihak manajemen dan tim telah dibubarkan akan tetapi kekompakan dan kesolidan seporter persip masih terus terjaga," ungkapnya.
Kami hanya berharap, tambahnya, persoalan yang menyangkut persepakbolaan di tanah air agar cepat terselesaikan dan kondisi bisa seperti sedia kala.
"Selama ini mereka selalu mendukung kami di lapangan dan kini saatnya kita mendukung kegiatan mereka karena mereka saat ini memerlukan kegiatan alternatif karena dampak dari bubarnya kompetisi,"tuntasnya.



Post a Comment

 
Top