googlesyndication.com

0 Comment
 
Minggu Ini Persip Pekalongan Tuan Rumah Di Laga Awal
laga uji coba persip beberapa waktu lalu
Kota Pekalongan

Jika tidak aral melintang, perhelatan kompetisi Divisi Utama yang dilalui Persip Pekalongan, jika sesuai jadwal yang sudah diterbitkan akan berlangsung pada Minggu (26/4/15). Kesebelasan Persip Pekalongan yang berada di grup 3, pada hari itu akan menjalani laga perdana dengan menjadi tuan rumah dan lawannya adalah Persibangga Purbalingga.

Untuk menyukseskan, pertandingan selama laga Divisi Utama berlangsung, Panpel Pertandingan gelontorkan program ''Nguri-uri Nguripi Persip Pekalongan", yaitu dengan menyediakan sejumlah tiket, termasuk di antaranya tiket terusan khusus di tribun VVIP.
 

Manajer Marketing Persip Pekalongan Fauzi menjelaskan, sebelum laga pertama berlangsung tiket khusus ini segera disebar. Tiket dengan harga Rp 1 juta ini jumlahnya terbatas, hanya 200 kursi. Adapun rencananya bakal ditawarkan ke sejumlah pengusaha maupun seluruh instansi pemerintahan di Kota Batik. “Kami sengaja membidik mereka lantaran dianggap mampu untuk membelinya,” ucap Fauzi.

Sehingga apabila mereka mau membeli tiket tersebut, secara tidak langsung telah membantu perjuangan tim kesayangannya Persip Pekalongan yang akan berlaga di Divisi Utama.
 

''Tapi apabila selain mereka berminat memiliki tiket terusan ini, bisa langsung memesan di kantor sekretariat Persip,'' tandasnya.
 

Fauzi menandaskan, harga tiket ini jika dilihat secara global memang cukup mahal. Namun sebenarnya tidak mahal karena bisa dipakai untuk menyaksikan sembilan pertandingan. Kemudian masing-masing pemesan akan mendapatkan kaos ekslusif, lalu di setiap pertandingan memperoleh snack.
 

Selain itu juga bisa melihat pertandingan dengan jelas karena VVIP berada di tengah. Mereka bakal merasa nyama karena tak perlu desak-desakan dan jika turun hujan tidak kehujanan.
Terpisah, Manajer Operasional Andi Kurniawan mengatakan untuk tiket biasa yang dijual ke penonton umum biayanya tak ada perubahan. Meliputi tribun VIP Rp 50.000, barat Rp 30.000, timur Rp 20.000 dan selatan serta utara (belakang gawang_red) hanya Rp 15.000 per penonton. Menurutnya, harga tiket ini akan terjangkau oleh seluruh penonton karena dianggap tak begitu mahal.

Post a Comment

 
Top