googlesyndication.com

0 Comment
Black Gold Invasion Hadirkan Tipe X
19 SPG dan 9 Mobil nuansa gold siap ramaikan launcing
Kabupaten Batang
Jelang Konser Black gold Invasion di Boulevard Alun-alun Kabupaten Batang pada Rabu malam (18/3/15) besok yang menhadirkan grup band ska Tipe X, tim Apache Black Gold Pekalongan adakan Road Show ke beberapa daerah. Start dari Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, pada Senin sore (16/3/15), rombongan yang terdiri dari 16 SPG dan belasan marketing berangkat dengan 9 mobil.
“Intinya kami ingin memperkenalkan produk baru dari Apache, yaitu Black Gold. Dengan mendatangi beberapa daerah, di mulai dengan Pemalang, Pekalongan dan terakhir Batang,” ucap Consumer Marketing Reprentatif Apache Pekalongan Zain kepada Radar Semarang.
“Kami sertakan icon kami berupa 3 mobil ford ranger Apache gold agar semakin menarik konvoi kami. Di setiap daerah yang sudah kami pilih, tim akan turun dan jual produk kami ke masyarakat,” ujar Zain.
Pada konvoi hari pertama jelang konser, rombongan berkeliling beberapa daerah. Dimulai  dari Pekalongan, Comal, sampai terakhir di Sirandu Pemalang. Di garis akhir juga akan digelar mini konser yang mendatangkan band local Rap rock asal Pekalongan.

Konvoi akan dimulai lagi pada hari ini Selasa (17/3/15), dengan berkeliling Kabupaten Pekalongan atau  Kajen. Dengan mengusung konsep yang sama, konvoi dan berhenti di beberapa titik, jualan dan terakhir mini konser.

Dilanjut lagi konvoi teraakhir di Kabupaten Batang pada Rabu (18/3/15) pagi sampai malam.
“Khusus konvoi di Batang sengaja kami gelar sejak pagi, finis malam hari dan langsung digelar event Black gold Invasion di Boulevard Alun-alun Batang,” terang dia.
Dalam konser yang digelar mulai pukul 19.00 WIB tersebut akan menghadirkan bintang tamu grup band Ska Tipe X serta Female DJ Karen Garett. Konser yang digelar secara gratis tersebut, diperkirakan akan menyedot ribuan penonton. Selain masyarakat terutama anak muda butuh hiburan murah, X friends sebutan fans band Tipe X dari berbagai daerah akan berduyung-duyung datang untuk berpogo-ria

Post a Comment

 
Top