googlesyndication.com

0 Comment


(Pekalongan News, 16/11/2014) Di tengah keriuhan liburan hari minggu masyarakat Pekalongan diberi kesempatan menggali penawaran peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Gelar presentasi “THE MIRACLE OF BAITULLAH: Mudahnya Umroh & Kaya Berkah” menyajikan alternatif cara mencapai kemapanan finansial. Suatu wacana yang tidak pandang bulu bagi siapapun yang menginginkan “Hidup Sukses” menjadi tujuan utamanya. Dari hanya yang sekadar hidup pas-pasan hingga apalagi yang berkecukupan diberikan tantangan untuk mewujudkannya melalui cara-cara yang telah terkonsep dengan baik dan terbukti.Acara ini digelar di Hotel Horison Pekalongan.


Peluang bisnis ini bekerja dalam memberikan keringanan bagi orang-orang atau calon konsumen yang sudah berhasrat tinggi bersegera menunaikan umroh. Sebagai pembicara sekaligus pimpinan area Pekalongan dan sekitarnya, Drs. Juli Irmayanto, MM menegaskan “Arminareka Perdana merupakan perusahaan pengelola perjalanan umroh yang memiliki pengalaman sukses selama 24 tahun. Perusahaan ini tidak pernah mangkir untuk melakukan pembayaran, baik kepada maskapai penerbangan maupun perusahaan-perusahaan mitra kerjanya di Arab Saudi yang pada umumnya berselera tinggi untuk dibayar tunai”. Kemapanan perusahaan ini serta merta merujuk inisiatif memberikan kemudahan kepada calon jema’ah umroh untuk melakukan pembayaran ongkos dengan cara cicilan Rp. 500.000,- dan didahului DP hanya senilai Rp. 3.500.000,-


Para peserta undangan diberi kesempatan untuk menjadi agen pemasaran bagi PT. Arminareka Perdana dengan kalkulasi keuntungan yang bisa diperoleh secara masuk akal dengan nilai yang cukup fantastis. Kelengkapan lainnya yang mendukung adalah aksi duplikasi, yaitu menurunkan cara yang sama kepada calon-calon anggota yang bergabung. Suatu model yang mempunyai ciri kemiripan dengan sistem multilevel marketing (MLM).


Sebagai upaya penyemangat setelah dikobarkan api histerianya para peserta diberi kesempatan pula untuk mengabsen kesuksesan para pendahulunya, yang hanya dalam 8 bulan hingga kurang dari setahun mereka sudah tidak hirau akan kebutuhan pertambahan keuangan sebagai sumber pendapatan. Berjajar kesuksesan prestasi yang dihasilkan oleh orang-orang yang berasal dari Bekasi, Purwokerto, Pemalang, Bandung, dan Kudus. 
~Arry Anand~

Post a Comment

 
Top